memperkenalkan diri tanpa masa promosi tanpa bokis

 assalamualaikum teman.

ini biodata lagi tanpa masa promosi (tipu daya) dibuat karena keresahan diriku akan dorongan dan omongan tentangga dan kawan yang menanyakan dan jati diri ane yang gak mau berkomitmen, asik main-main aja dengan anak-anak.

kamu normal kan???

saya lebih suka main sama anak-anak/remaja karena mereka gak baper dan  gak ngomong perihal nikah. 

lama-lama gamophobia (takut nikah)


biodata ini sebernarnya lebih ke to the point aja dalam memperkenal karakter pribadi karena sifat ane yang 

Pleghmatis yang empati , bisa kamu baca di  url sebelah ini (kenali sifat pribadi

A. sifat ane yang plegmatis ini membuat diri sendiri cepat empati ke orang yang disakiti baik cwe atau cwo sehingga ane yang trauma padahal kawan yang alami tapi ane yang trauma


kisah tauruf yang paling menyedihkan yang dialami kawan
1. udah chat lama sama tuh calon taaruf, lagi sayang sayangnya eh si calon nya malah nikah yang lain. 
2. seorang hafiz empat juz, dia ceraikan dan mengalami KDRT

B. gak tegaan
ketika seseorang menawarkan atau memberikan sinyal-sinyal GPRS (Getar Perasaaan Rasa Setan) ke saya maka ane mulai drama queen.

cerita taaruf di jaman millenial

1. Cowok X: adek, lagi ngapain?
saya: lagi kasih makan ikan rebus untuk anak.
cowok  X: . . . . .  .  . *hilang gak ada kabar


fakta dibalik drama ini: emang lagi rebus ikan tapi kasih ke anak berkaki 4 a.k.a kucing yah si zico


2. cowok Y: kakak mau sama saya?
saya: kamu pilih yang muda- lah jangan yang tua
cowok Y: yang muda banyak saingan.

ane: dalam hati-- berarti ane gak laku dong yah * berpikir overthinking lah yah
membalas chatnya si cowok Y: moga dapat yang muda dan cantik yah *senyum ketar ketir 

ada cerita-cerita ta aruf yang gak jelas lainnya tapi malas juga diketik lagi.
 
maka dariitu daripada kalian buang-buang waktu untuk gali informasi di masa promosi mending saya memperkenalkan diri tanpa tipu muslihat ya guys!



TTahunL: Banda Aceh, 1991

sex: perempuan Kelebihan Hormon Testosteron (tomboy) tapi normal yah masih suka cowok

status: single belum pernah menikah

agama : islam

manhaj: quran dan sunnah

suku : aceh

goldar : A

Gambaran Fisik

Bentuk Fisik                       : proposonal kah? diriku aja gak tau

Warna Kulit                        : putih langsat butek dan berjerawat

Warna Mata                      : hitam 

Cacat Fisik                         : luka jahitan di tangan kiri

Tinggi Badan                     :  159 cm

Berat Badan                      : 50 kg

Olahraga Digemari         : tidur

Riwayat Penyakit              : gejala typus, DBD dan waktu bayi dalam kandungan ada rubbela


Latar Pendidikan:

S-1 Teknik sipil dan pendidikan geografi

S-2 .......... *lagi pendaftan


Gambaran Pribadi

Moto                                    : YOLO (you only live once atau 'Anda hanya hidup sekali)

Penghargaan                     :  tidak ada

ustad ceramah                    : Al-Ustadz Abu Fat-hi Yazid bin ‘Abdul Qadir Jawas.

                                           Al-Ustadz Dr. Syafiq Reza Basalamah, MA.

                                              Al-Ustadz Abu ‘Abdil Muhsin Firanda, MA

                                               Al-Ustadz harits abu naufal

Hobi                                     : ikan, kucing dan urban farming

Kegiatan Waktu Luang   : suka dan menyapa ikan dan kucing dan merawat tanaman

Hal Disukai                        : ikan dan kucing

Sikap Postitif                      : empati, pendegar yang baik tapi bukan memberikan solusi yang baik cuma bisa dengarkan               

Sikap Negatif                    : terlalu santai jadi cepat panik kalau kepepet waktu

                                            implusif jika ada yang nyerang

                                            random/ rumah berantakan

                                            masak  no micin, no salt dan no fat

                                            marah kalau siswa ribut dan bertindak tidak sopan

                                            I am a daddy's girl  ibarat ayah itu kata pertama, kalau calon suami kata kedua walaupun suami adalah imam dikeluarga *maaf 


Kriteria Calon suami:

Fisik: gak penting fisik yang nyambung aja dengan kelakuan saya

Usia : 30 keatas

agama : muslim

manhaj:quran dan sunnah

suku: aceh bagian utara

domisili: banda aceh dan aceh besar

status pernikahan: single belum menikah atau duda ditinggal istri yang telah meninggal

sifat yang harus dimiliki:

1. jangan selalu menuntut fisik

2. jangan merokok dan narkoba

3. jangan memikirkan duniawi dan perhitungan

4. tidak menutupi masalah, suka cerita apa yang terjadi ke istri

5. mengerti kedudukan saya sebagai istri yang bukan urus tempat tidur dan dapur  saja  tapi juga memikirkan pendidikan dan mengenal psikologis anak

6. menyangi orangtua dari pihak suami dan istri

7. mengerti saya sebagai anak rumah tangga jadi jangan pisahkan saya dengan keluarga.

8. bersedia tinggal bersama keluarga saya

9.  tidak suka musik dan politik

10. no KDRT dan bukan tipe cowok yang cerewet melambai



sebelum pra nikah bersedia melalukan

test torch dan HIV


udah bacakan?

kalau udah dan merasa ehm ni cewek bukan tipe guwe, yah mundur dan ane doakan semoga dapat jodoh yang diinginkan


kalau udah fix, buang basa-basi dirimu dengan menyakan " lagiapah? dimana? gimana?"

it is wasting time man!!

kamu tinggal bilang kita bisa taaruf dengan mengunkan jasa murabbi dan dan jika tidak ada murrabi inbox saya di fb: Rizcha Tasliya/ WA biar  kasih tau murrabi saya,


 kalau endingnya gak jodoh yah gak masalah. nama kamu sebagai mantan taaruf tetap aman kok kan lebih bermatabat dengan cara langsung tanpa ikut campur setan (lebih toxic chatting) di perkenalan kita.

saya pribadi selalu tertutup dan tidak menceritakan tentang mantan taaruf terdahulu ke siapa saja termasuk teman dekat karena itu privasi setiap orang.


  

……cv ini  dirujuk  dari https://temanshalih.com/contoh-biodata-taaruf/ sebagai sumber rujukan utama


*note: taaruf di blog ini dibuat untuk mencegah buang-buang waktu untuk promosikan diri yang tidak sebenarnya.

Categories: Share

Leave a Reply

My Blog List

R_Tasliya. Powered by Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Search This Blog